Kisah Kecil Gw

gw ternyata dulu adalah seorang anak yang pendiam dan cengeng . gw selalu menangis dan gak bisa jauh dari ibu.tapi walaupun begitu. gw tetap lucu kok. sumpah -_-v . gw punya mainan kesayangan yang di beri oleh kakek yaitu Piano kecil dan Lego . dan ternyata dari kecil pun gw udh suka dengan dunia musik ,dari kaset vcd yang gw punya seperti Tom & Jerry,Ninja,Teletubies. ternyata ibu bilang gw lebih suka karokean. gw suka banget lagu-lagu lawas yang fenomenal dan lagu anak"(sekarang kemana lagu lagu itu?????) setiap siang ,pagi,malam gw tuh ga pernah bosen karokean, kalo mic rusak ya gw nangis. kadang sambil makan di suapin ibu ,gw sambil nyanyi ampe keselek,sempet duet sama ibu ,ayah juga nyanyi lagu lawas dan dangdut, sering juga gw ribut karena selisih paham soal selera musik hahaha senjata paling ampuh ya nangis dan gw juga ternyata hobi banget menggambar . dulu setiap ayah pulang kerja gw selalu minta di gambarin tokoh kartun. seneng juga denger cerita dongen dari ayah . dan yang paling gw inget "kancil dan buaya" :" pokoknya kalo gak di dongengin gw ga tidur. kecintaan gw pada musik pun berlanjut ,sampai akhirnya gw menemukan Generation DJ favorite. dj yang membawa pengaruh gw dalam bermusik ,dj yang karyanya luar biasa . DJ yang gak ada matinya dan gak akan pernah ada duanya . SIAPAKAH DJ TERSEBUT ?!!
Previous
Next Post »